Minggu, 13 November 2011

Sekilas Misteri Ratu Australia

Australia yang merupakan sebongkah daratan besar diantara samudra Hindia dan samudra Pasifik adalah sebuah misteri. Pasal nya , tidak ada orang mengetahui secara pasti , kapan benua itu muncul dan dari mana datangnya.?
juga apakah itu merupakan sebongkah daratan di tengah lautan , ataukah bumi dari planet lain yang terlempar ke dunia dengan membawa makhluk-makhluk lain atau membawa sesuatu yang kita tidak ketahui ? atau bahkan tidak membawa sesuatu apa pun??
Di Australia terdapat sejumlah pantai yang landai,dengan ombak" yang tidak terbatas yang disebut Nallarbor Plains dimana seluruhnya adalah daratan yang tertutup tanah lembut dan berwarna merah .Ditempat itu pula tumbuh rumput pendek yang disebut Saltbush atau Bulebush.Rumput ini memiliki keistimewaan yang menakjupkan dalam hal menyerap cairan ,baik air hujan maupun embun yang banyak disana. Di daerah teluk australia yang besar ,The Great Bight,yang terkenal dengan ombak-ombaknya yang besar dan berbahaya ,terdapat pula suatu daerah yang bernama leeuin (kepala singa betina).Daerah ini merupakan lembah paling luas di Australia. Penduduk Australia Kuno ,seluruh nya berkulit Coklat,serta memiliki mimik wajah yang agak aneh. Mereka adalah orang-orang Aborigin. Jumlah mereka di seluruh Australia 50.000 jiwa . Mereka hidup di padang pasir pedalaman hutan-hutan di wilaayah utara , Diantara orang" itu , ada yang masih memakan daging manusia. Kehidupan orang Aborigin tidak berkembang dan masih menjalani kehidupan zaman batu . Keadaan mereka seperti itu sejak kira-kira 200.000 tahun yang lalu ,Terdapat konsensus bahwa mereka manusia kurang berakal. Yang mengherankan ,mereka bahkan benar-benar tidak memiliki kesiapan untuk maju.
Di Australia, juga terdapat cerita tentang perempuan besar dengan tinggi kira-kira 100 hasta. konon dia sering muncul dan terbang di atas hutan-hutan Australua.terkadang dia tampak berpindah-pindah dari satu pohon ke pohon lain dengan cekatan.kalau seseorang melihat makhluk tersebut dan meneriakinya ,maka,sang perempuan itu langsung menghilang. Orang-orang panjang umur disana penduduk gunung dan hutan-hutan itu mengatakan bahwa sosok perempuan itu adalah pemimpin purba  Australia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar